Minggu, 14 Oktober 2012

Profil Sekolahku

Nama                                       : Syahratul Wilda Yusuf
Sekolah                                    : SMA Negeri 1 Tarakan
Kelas                                        : X-G
Status                                       : Pelajar
Tempat, Tanggal Lahir               : Tarakan , 14 Februari 1997



Nama saya Syahratul Wilda Yusuf, biasanya saya dipanggil Wilda. Saya adalah murid SMA Negeri 1 Tarakan, dan seorang alumni asal SMP Negeri 1 Tarakan. Disini, saya akan menyatakan alasan saya kenapa saya memilih untuk melanjutkan sekolah di SMA Negeri 1 Tarakan.
Pertama, alasannya itu adalah karena SMANSATA (SMA Negeri 1 Tarakan) adalah sekolah terfavorit yang ada di kotaku. Kedua, karena SMANSATA adalah salah satu sekolah yang mempunyai nama baik karena memiliki banyak prestasi yang membanggakan. Ketiga, selain karena SMANSATA pilihan saya, orangtua saya juga memang menginginkan saya untuk bersekolah di sini. Dan alasan saya yang terakhir adalah, karena banyak teman-teman saya yang bersekolah di sekolah ini juga.
Dan itulah alasan-alasan saya mengapa saya memilih SMA Negeri 1 Tarakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar