Jumat, 02 November 2012

My Father Is My Idol :*


Berbeda dengan orang pada umumnya yang mengidolakan artis atau penyanyi yang berasal dari dalam atau luar negeri (munafik kali yaa kalo aku bilang aku gak ngefans salah satu dari mereka-mereka yang selalu mampang di tv) tapi jujur, aku lebih meng-IDOLA-kan seorang lelaki yang selama ini ku panggil PAPA :* !!

AMRIN YUSUF! Yaa, itulah nama salah seorang yang saat ini sangat aku idolakan. Dia lahir di Kolaka, Sulawesi Tenggara pada tanggal 08-Mei-1960, dia adalah anak ke 3 dari 10 bersaudara. Dia menjadi salah satu idola saya karena, dia adalah tipe lelaki yang bener-bener lelaki! Karena kerja kerasnya untuk menafkahi keluarga kecilnya yaitu ibuku, kakakku, dan tentunya aku. Dan dia adalah salah satu dari sekian banyak ayah yang sangat sempurna memainkan perannya sebagai kepala keluarga yang bertanggung jawab kepada keluarga kecil yang dimilikinya. Dan dia adalah tipe orang yang gak suka ngeluh, karena dia takut akan membuat orang di sekitarnya kerepotan dengan keluhannya!
Walaupun dia sekarang udah pergi ninggalin ibuku, kakakku, dan aku, dia akan tetap menjadi idola dan ayah yang sangat sempurna untukku banggakan! LoveYou pa :’*

Sekian, dan terimakasih =D !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar